PEMBERITAHUAN JADWAL RTA XV AIPNI TAHUN 2016

Kegiatan RTA XV AIPNI tahun 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 13-16 Oktober 2016 (4 Hari 3 Malam) di HOtel BW Suite Kota Belitung - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Read more...

International Conference on Aging Saint Louis College dengan Co-Host STIKES Bali

Berikut kami sampaikan informasi mengenai international conference on aging yang diselenggarakan oleh Saint Louis College dengan STIKES Bali sebagai Co-Host.

Read more...

Penerima AINEC Research Awards tahun 2015

Sehubungan dengan telah dimulainya program Hibah AINEC Research untuk tahun 2015 dan telah diseleksi proposal yang masuk

Read more...

Undangan dari St Paul University Philippines

St Paul University Philippines Mengundang untuk berpartisipasi dalam (Problem-Based Learning) BPL yang akan di laksanakan pada 10-24 Agustus 2015

Read more...

Pengumuman Penerima hibah AINEC Research Awards 2015

Merujuk surat kami no. 061/AINEC.Ka.Sr/III/2015 perihal Hibah AINEC Research Award tahun 2015, berikut kami sampaikan nama-nama penerima hibah Kompetitif dan hibah Pembinaan (terlampir). Kami ucapkan Selamat kepada Bapak/Ibu yang diterima proposal penelitiannya pada program hibah AINEC Research Award tahun 2015.

Read more...

Kebijakan yang Dikeluarkan oleh AIPNI

Update: 17/04/2011 jam 14:02, oleh: , kategori: Kebijakan

Surat Keputusan AIPNI

Silakan download surat keputusan ini di sini.

  • Surat Keputusan No. 01/KEP/AIPNI/XII/2009 tentang Susunan Pengurus AIPNI Periode 2009 – 2013 (lampiran 3).
  • Dengan semakin banyaknya anggota AIPNI yang tersebar diseluruh Indonesia, maka pengurus AIPNI mengeluarkan SK No. 003/SK/AIPNI/V/2008 terkait Regionalisasi Pembinaan Anggota AIPNI (lampiran 4).
  • Surat Keputusan No. 04/SK/AIPNI/IX/2008 tentang Pemberlakuan Kurikulum Berbasis Kompetensi Pendidikan Sarjana Keperawatan (lampiran 5).  
  • Beberapa SK pemberhentian dengan hormat kepada beberapa pengurus inti periode 2001 – 2005.
  • Kebijakan-Kebijakan AIPNI Terkait Penyelenggaraan Profesi

    Permohonan Penyelenggaraan Profesi Ners

    AIPNI, PPNI dan Direktur Akademik berserta Kasubdit Kurikulum dan Program Studi Ditjen DIKTI Depdiknas mengadakan pertemuan untuk membahas penyelenggaraan pendidikan tinggi terutama pendidikan Ners di Indonesia. Sebagai salah satu hasil dari pertemuan adalah bahwa untuk proses pengajuan perijinan penyelenggaraan profesi Ners ditujukan ke Direktorat Akademik DIKTI disertai berkas-berkas pengajuan seperti pada pendirian program studi baru.

    Pemutihan Perijinan Penyelenggaraan Profesi

    AIPNI menjembatani institusi anggota AIPNI yang belum memiliki ijin penyelenggaraan pendidikan profesi agar dapat diberikan ijin kepada institusi tersebut. Hasil dari pendekatan ini kemudian Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengeluarkan SK perihal pemutihan ijin Penyelenggaraan Profesi kepada 40 institusi anggota AIPNI.